Ingin Cantik Penuh Warna Seperti Zendaya? Ikuti Langkahnya

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 15:26 WIB
Ingin Cantik Penuh Warna Seperti Zendaya? Ikuti Langkahnya
Ingin Cantik Penuh Warna Seperti Zendaya? Ikuti Langkahnya
A A A
PADA pertengahan 2016 Zendaya terpilih sebagai brand ambassador atau face Cover Girl. Hal ini pun membuatnya rutin membagikan tips kecantikan di media sosial.

Zendaya turut bergabung dengan Katy Perry, Sofia Vergara, dan Queen Latifah yang sudah lebih dulu terpilih sebagai face untuk brand kecantikan tersebut. Satu hari setelah resmi disebut sebagai face dari Cover Girl, dia pun tampil dalam campaign pertamanya. Zendaya membagikan foto-foto lewat akun Instagram dan video di saluran YouTube.

"Saya sangat senang terpilih menjadi face CoverGirl. Saya sangat senang berada di dalam brand yang menghargai keragaman dan berbagai definisi kecantikan," ujar Zendaya, seperti dilansir dari allure.com.

Alasan Zendaya terpilih sebagai face Cover Girl karena Zendaya memang dikenal "penuh" dengan warna dan tidak takut untuk bereksperimen dalam soal make-up dan penampilan. "Cover Girl menggambarkan perempuan yang kuat, cantik, dan sekaligus kuat dari berbagai jenis ras dan etnis. Hal ini sangat menginspirasi," ujar Zendaya.

(Baca Juga: Zendaya, Selebriti Muda Multi Talenta
Dari bagian wajah yang sering di-make-up, menurut Zendaya, alis lah bagian yang paling penting. Dia menyebutkan, alis berfungsi sebagai bingkai wajah, jadi penting baginya untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna. "Saya bahkan hanya membolehkan satu orang ahli untuk menangani alis saya," ujar Zendaya.

Selain alis, bibir adalah hal lain yang menurut Zendaya penting dalam ber-make-up. Rahasia di balik bibir indah Zendaya terletak pada lipliner dan lip gloss. Ia hanya memakai lipliner ke seluruh permukaan bibir, lalu melapisinya dengan lip gloss agar bibir terlihat tebal dan sehat.

Untuk urusan kombinasi warna make-up, pemenang Teen Choice Awards 2015 untuk kategori Candie’s Style Icon ini memberi tips agar mix and match lipstick nude dengan warna pink atau warna apa pun lainnya di pipi atau mata. "Kadang saya tidak terlalu suka lipstik bright pink, jadi saya hanya memilih lipstik dengan sedikit warna pink atau coral," ujar Zendaya.

Berbagai pilihan warna make-up tersebut semakin terpancar karena Zendaya memiliki kulit yang halus sempurna. Dia mengaku hanya menggunakan beberapa produk untuk mendapatkan kulit yang cerah dan cantik itu. Sebelum tidur, Zendaya mengaplikasikan The Body Shop Vitamin E Overnight Oil di seluruh wajah untuk membantu mencegah penuaan.

"Kurang lebih saat merawat kulit, saya menggunakan make-up tissue untuk menghapus riasan, pelembap ringan yang bagus, dan Carmex untuk bibir saya agar bibir tidak pecah-pecah," ujar Zendaya.

Karena memiliki rambut keriting alami, runner up Dancing with the Stars ini suka memakai coconut oil untuk melembutkan rambutnya. Cara pakainya cukup diusap ke seluruh rambut, kemudian kepang rambut dan biarkan sekitar 30 menit, kemudian bilas bersih.

"Saya mengganti sampo dan conditioner dengan coconut oil dan argan oil agar rambut keriting saya jadi lebih lembut dan mudah diatur," sebut Zendaya.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5507 seconds (0.1#10.140)